Wednesday, March 4, 2009

Silly Story in the Morning

heyy, hari ini aku ada ceritaa seruu and silly abis ! wekekekkekeke...
today , kan gara2 ada test kls 1 0 , jadi kelas laen thu masuk jam 10.30
jadi nda usah bangun pagi , aku bangun siang ak bangun jm 8an, trus sarapan, trus aku disuru jalan in anjing ke luar bentar di rumah nda ada orng sma skali , cma aku ma anjinge. (Toby)
trussss ak kluar jln in anjing msi pke piama, soalnya aku pikir cma taruh anjing di luar nggak ada 2 menit, and then dissaster comming... aghhh.... nda sadar tryta aku kekunci dari luarr!! OMGGGGG..........................
this kind of weird pintu.. aku nda kebiasa juga ama pintu kaya gitu. aku da luar mbe anjing e tanpa kunci, tanpa hape, nda tahu telpon e sapa2 , (maklum my bad, aku tegantung sama hape,) nda ada yang bs tak telpon, nda ada hape, baju tipis, mbe jaket tipis, snow dingin banget, en tebel banget ,jadi aku da garasi , merenung dan menunggu ide keluar,
lalu ak keluar garasi, aku nda tahu siapa2 di sekeliling rumah, tetangga nya thu kayak nda ada orng da rumah, apalagi jm 9 an, orng biasa pada kerja, aku pikir mrk pada nda dirumah
the suddenly, aku ketemu car lewat, which is tetangga aku, so i just stop the car and ask some help.
try to get my host mom phone, and everybody who i can talk to, but, it cannot help, the man who i asked some help just have my host father phone, dan impossible banget, soalnya host dad ku da Alaska!! walakakka...
in the end, dia punya ide ngebel police man, cari cara aku supaya bisa masuk ke rumah. aku ngga mungkin tinggal di garasi selama 5 jam! NO WAY...
so dia ngebel policeman, dan meninggalkan aku soalnya dia harus kerja, aku suruh tungu di garasi 5 mnit sblm polisi dtng..

then....... eeeeee malah seng kluar fire department! OMG..
huge car! bener2 fire department no kidding!! rame dah, dah gitu da 7 orng di fire department.. then datang;lah pula 2 car police car. mereka cari cara untuk aku bisa masuk ke rumah, cari celah gt.
actually i get benefit of it.. the crew in fire department orng nya ganteng2 en muda2 lho.. hahhaha!!! cuci mataa....
alah....
and mereka pinjemi aku jaket e lagi... ahahhaa.... soale im freezing...
well, wht end up happened is, mereka nda bisa dobrak pintu tanpa ijin dari host mom/dad ku, trus mereka ngebel host dad ku yang ada di ALASKA.. this is the funny part..
so silly, they are laughing, winter in alaska... LMAOO...

well, so my host dad have an idea, said that the police have to go Westhill to take the key to my host sister which is have test tht time... , and thats all.. so the story is end..
my silly experience....

and my host mom said, there is a kunci cadangan di garasi, which she never tell me about it. she felt guilty ....

0 comments:

 
Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina

brought to you by AllBlogTools.com Blogger templates