Monday, September 1, 2008

exciting! weekend 29-31 august

haiii..!
29 agust skolah dimulai, deg2.. deg2... besarr banget skolah e ada 2 gedung nyaambung, trus 2 lantai, banyak lorong2nya, bingungg.. untung ada Ariel yang mengantarku untuk 1 hari penuh, klo ndak aku bakal kesasarr... huhuhu T_T trus orang2nya ya krasae asing banget.. bule2 gitu, tyus ada asia, en negro nya juga, disini mereka ngga pake seragam, krn public school, bebas gituu.. aku kaget yhaa.. pakaian e thu isa bebas banget, masak bole pake rok mini, tank top en celana pendek ke skolah, ada yang pake kaya dress getoo.. wahahahha... trus pke spatu, or sandal jepitan juga.. akakakkakadi hari pertama aku diantar ma Ariel. masuk ke kelas e soalnya aku lum dapet schedule, tapi nantinya aku ngga sekelas ma dia, aku rada bingung ma schedule nya, kita boleh pilih pelajaran yang kita suka, tapi english,and math thu wajib, sport pun di luar jam pelajaran diadakan stelah skolah. dan 1 minggu jadwalnya sama terus jadi 1 taon jadwalnya bakal itu2 ajah..! waktunya sama terus.. bakal bosen bangets.oh yaaa... klu di kartur kan mpe 9 pelajaran, disini 7 pelajaran, mulai e 7.15 sampe 14.05. tpi istirahat e cma 1x 20 menit... trus nih modelnya juga nga 1 kelas itu2 terus, tapi ganti2 temen e.. misal math orang2 e itu.., tyus nak english orng e ganti lagi, tyus pelajaran slajute ganti lagi...

nah cerita tentang pelajaran , pelajaran yang paling mengesankan adalah spanish class, karena untuk hari ini aku ikut kelasnya Ariel dy ambil spanish class yang senior, gurunya thu ngomong spanish cuepeeeeettttttt bangetttttt..... *&^%*&^%$*)@*#^!()#$*& blablablablablalbalblbalbala mbbuuhhh deen ngomong apa mpe pusenk akuu...tak tinggal nggambar2.....tapi aku ngga bakal ambil kelas spanish senior, cukup yang junior ajah, aku juga mikir klu aku ambil bahasa spanish pulang2 bisa ngmng ma Jorge...!

hihihi... nah pulang dari skolah aku dijak Yael, (mom ku ) dan warga keluarga lainnya ke rumah kakeknya di Coxsackie , NewYork selama 2 malem 3 jam perjalanannya, bagus banget jalannya, ngelewati bridge jembatan gede.. aku sempet tidur di mobil soale kesel sekolah, ndengerin orng ngoceh spanish... akkakaka...sampe2 aku kaget.. alam bangeet.. rumahnya ngga gitu gede tapi taman yang luasssssssss bangetttttt... nda tau mpe mana thu halaman e...andai isa ngajak mamah papah ke sini mesti senengg bangetttt..... huhuhuh... kapan2 yah mah, pah...! ^^ hihi rumah e thu kaya di atas bukit gt...trus to, depane river... disini aku seneng banget, qta dinner, dan banyak anggota keluarga pada kumpul di sini. mereka baek2 bannget. ngomong2 banyak.. ada nenek kakek, ada adek kecil 4 th. rame lah.. 30 August pagi2 bbangun e jm 10.. truss... kakek e tu ngendarain traktor, aku cobaaa dehhh... gede traktor e , warna orange.tyuussss acara slanjuteee hahahhaha...

horses! berkudaaaa......asik banget, disini nggak isa dibayangin lha tempate, ada barn e... ada kuda2 e banyak,.. halaman farm yang luasss.... asikk lhaa... kaget aku kuda e gede banget.. beda ma di Indo, trus aku paketopi koboi, en sepatu koboi, mereka biasa pake itu, dan punya koleksi banyak di rumahe. istilahe klu pake itu jadi kaya cow girl. hihii abis berkuda kita ke river.. disana renang.. duduk2 santai di pinggir pantai... trus makan2... snack2.. enak lhaa... trus mancing jugakkk.... hihiihih... view nya thu lhoo yang nda nguatii... apik e.. resik... indah nan menawan... ahahha.. banyak anak2 e juga,... jadi aku nda sendiri... ^^ malem e dinner. abis dinner dessert ice cream.. (mest thu) akakkaka.. ndut aku pulang2,.. trus maen volleyball... padahal dah jm set8 an tapi masih terang. dah deh segitu dolo weekend ku.. hihi ^^

0 comments:

 
Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina

brought to you by AllBlogTools.com Blogger templates