Monday, September 1, 2008

shopping time! 27 August 08

wah hari ini nyenengin lhowh.. aku ma ariel, and her friend Andrea pegi shopping., dr jm 11 mpe j 4 an. ke Norwalk (laen kota) tpi cma 20 menitan perjalanannya..
aku dapaet 2 piece baju, ma 1 snickers...huehuehue... mahal klu di rupiahin.,, bokek langsung aku.. tankk top ajah 16 dolar an... hmm..

trus sorenya aku diajak bli strings di market, Ariel ngajarin aku bikin gelang dari strings... heiehueehieue... ngga susah, gampang banget malah, tapi butuh waktu lama buatnya, katanya ini ciri kas nya kerjaan CEWE2 waktu summer holiday..! heiheihei... so aku coba dehh...
sambil ngrjain aku sambil renang..^^ nice2...

tyus. malemnya aku dijak ke fair.. kayak pasar malem getoo kalu di Indo.. nice! pasar malemnya kaya da dufan oqq..!! hhiihihi...
asik banget maenannya.!
tyus maenan shooting bola basket yg kaya di game fantasia.. aku masukin 1x doank.. jadinya dapet hadiah kecil, klu masukin 2x hadiah sedang, klu masukin 3x dapet bonneka besar.. huhuhu

0 comments:

 
Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina

brought to you by AllBlogTools.com Blogger templates