Wednesday, September 3, 2008


nih locker2nya.. ni baru separohnya, banyak lagi...
cerita2 ttg pelajaran lagi...
# aku ambil concert choir....
huwaaaaa... pak PW..! kangen, katae juara 3 di ITB yah, trus mo k Malay yahh... slamet..! Karangturi Choir...! slamet all... pengene ikott... ekeke...
hmmm disini aku ya ambil choir biar kerasae kayak da kartur juga,
gurunya cowo, masih muda, (Mr Curri)
dann,.... hari ini ada berita mengejutkann... hmm.. choirnya Westhill akan ke Itlay, ada competition di Italy, suru bayar 200 dolar buat tripnya, suk April, heeemmmm... kuagetttt aku... belum mulai pelajaran lhoo.. dah ditagih uang untuk competitionnya, dan ngga cuma competition, ada tournya juga, ke museum2 art geto.. weleleelelelleee... piyeee.......
enake piye jall.. ikot nda yah..? aku ya musti hrs ngmng papmamku juga.. heemmm... hihi...
angger aku mo masuk choir, tau2nya ada competition mpe Italy geto.. qrenn boookk...ga nyangka bookk...
# Drama class
hhmmmm,... aneh oqq.. masak 2 hari ini ngga ngelakuin pelajaran apa2... malah nari2 kaya senam pemanasan, ama game2 anak kecil, aku nda tau purposenya apa, yang penting gurunya baeeee banget Mrs Hamara.. dah rada tua.. bae... ramah aku srng omong2 mbe deen, crita2 gt.
yah kita lihat bagaimana perkembangan kelasnya nanti..ngapain lagi, aku ya belum jelas..
hmm.. enak sih... kaya refreshing geto.. maen2 tok isine...
aneh e ini masuk credit juga lho untuk rapot.. heheh...

0 comments:

 
Template by Exotic Mommie Illustration by Dapina

brought to you by AllBlogTools.com Blogger templates